Senin, 10 September 2012

Kematian adalah upah dosa kita.


Jika anda tidak yakin bahwa jiwa anda pasti dibawa oleh malaikat ke taman Firdaus Allah pada saat anda menghadapi kematian, maka saat ini juga jangan tunda untuk menerima dan percaya kepada Yesus Kristus, juruselamat jiwa manusia dari segal
a kuasa di dunia ini yang berusaha menahan anda untuk tinggal di dunia ini selama-lamanya.

Terimalah keselamatan jiwamu dengan cuma-cuma dengan menerima dan percaya dalam nama Yesus bahwa anda diselamatkan. Walaupun anda belum mengerti tentang Yesus adalah Tuhan, atau Yesus adalah Allah yang menyelamatkan. Terimalah dan percayalah dalam hatimu dalam nama Yesus dan mintalah dalam doamu dengan nama Yesus supaya Allah mengirimkan kasih karunia-Nya kepada anda.

Jiwa anda adalah taruhannya dalam kekekalan dikuasai oleh Iblis dan para malaikatnya. Dan oleh karena Iblis dan para malaikatnya dihukum dalam lautan api yang menyala-nyala, yaitu kehancuran dunia ini, maka andapun akan terbawa oleh dia yang menguasai anda.

Hanya ada satu kelepasan, yaitu Dia (Yesus Kristus) yang telah mengalahkan maut, dan memegang segala kunci maut dan kerajaan maut. Hanya Dia satu-satunya pengharapan anda.

Saya berdoa untuk keselamatan jiwa setiap orang membaca status ini, supaya semua manusia diselamatkan jiwanya dari kesengsaraan yang kekal. Anda tidak tahu kapan anda akan mati dan tidak ada satu jaminanpun yang membuat anda yakin dengan pasti bahwa anda diselamatkan dari dunia ini dan dibawa ke dalam taman Firdaus Allah. Hanya malaikat yang kuat yang diutus oleh Yesus Kristus yang dapat membawa jiwa anda ke sana. Tanpa mereka maka anda akan tinggal di dunia ini selama-lamanya untuk menerima hukuman yang kekal bersama-sama dengan dunia ini yang telah dipenuhi oleh kuasa Iblis, dan para malaikat-malaikatnya.

"Bertobatlah dan berilah dirimu di baptis dalam nama Yesus Kristus, dan terimalah karunia Roh Kudus yang menjadi jaminan keselamatan jiwamu"

Hanya ini yang terpenting dan terutama dari kehidupan di dunia ini, yaitu keselematan jiwamu dari dunia ini. Sebab kematian telah melanda semua manusia, dan anda tidak tahu kapan waktu giliran anda.

Percuma anda memiliki nama baik, kekayaan, kehormatan, kuasa, serta selebritas di dunia ini jika jiwamu tidak diselamatkan. Karena semua itu adalah kesia-siaan yang akan hilang pada saat maut menjemput anda. Pertimbangkanlah hal yang utama dalam kehidupan anda.

Berapa lama nama baik akan diingat?
Apakah orang mengingat nama baik anda menjadikan anda berbahagia?
Dapatkah orang mati berbahagia?
Berapa lama kekayaanmu dapat dinikmati?
Berapa lama kehormatan akan diberikan?
Berapa lama kuasa itu melekat?
Berapa lama selebritas itu bergaung?

Semuanya adalah kesia-siaan, carilah apa yang kekal, dan berkenan untuk selama-lamanya bersama para malaikat di Sorga. Dan hanya ada SATU JALAN untuk supaya para malaikat di Sorga menolong anda pada saat kematian anda, yaitu Yesus Kristus. Berdamailah dengan Dia, dan berserulah kepada-Nya karena selagi masih ada waktu untuk berseru kepada-Nya maka jangan ditunda-tunda.

Yesus berkata:
"Lihat, Aku berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-Ku dan membukakan pintu, Aku akan masuk mendapatkannya dan Aku makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan Aku."

Dia berdiri di muka hatimu, dan telah mengetoknya saat ini, pada saat anda membaca status ini. Terimalah apa yang menyelamatkan jiwa anda, karena hanya itu saja harapan kita manusia di dunia ini.

Ada banyak orang beragama kristen juga belum lahir baru, dan tidak mengerti bahwa KESELAMATAN JIWAnya ada dalam bahaya, karena hanya orang yang telah lahir baru yang dapat melihat Kerajaan Sorga. Tetapi walaupun begitu, Tuhan memberikan kesempatan supaya setiap orang yang mau menerima dan percaya kepada nama Yesus juga boleh diselamatkan.

Karena Tuhan mengasihi jiwa saudara demikian juga saya mengasihi jiwa saudara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar